Minggu, 16 September 2007

Buku ke-3: Gempur Penyakit dengan Sarang Semut (2006)


Bukuku ketiga ini berjudul "Gempur Penyakit dengan Sarang Semut" yang aku tulis dengan co-author Bapak Hendro Saputro (PT. Prima Solusi Medika, Wamena, Papua). Buku ini diterbitkan oleh PT. Penebar Swadaya tahun 2006. Ini buku ini berkisar penggunaan tumbuhan sarang semut yang dipopulerkan oleh Pak Hendro. Ia secara empiris telah mencobakan jamu sarang semut selama 5 tahun di Papua dan terbukti menyembuhkan berbagai penyakit seperti tumor/kanker, jantung, rematik & asam urat, dll. Kemudian bersama dengan kelompok penelitianku di LIPI aku meneliti sarang semut yang sebagian hasilnya aku tampilkan di buku ini. Anda bisa memperoleh buku ini di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia, Gunung Agung, Kharisma, Toko Trubus, Toko Buku Utama, dll. Harga: Rp. 22.000.

3 komentar:

jsuwarno mengatakan...

salam,
bapak, saya membutuhkan buku bapak dengan judul Gempur Penyakit dengan Sarang Semut. bagaimanakah caranya supaya saya dapat memperolehnya?

mohon konfirmasi ke jsuwarno@gmail.com atau HP 08563554711

terima kasih

Sandhy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sandhy mengatakan...

Sarang Semut Papua
Sarang Semut Papua
Sarang Semut Papua
Sarang Semut Papua