Minggu, 16 September 2007

Buku ke-4: Kesembuhan Melalui Air Mata (2006)


Bukuku ke-4 ini aku tulis bersama Mr. Heinrich Melcher dan diterbitkan oleh PT. AgroMedia Pustaka tahun 2006. Buku ini berisi penjelasan seputar khasiat biji buah keben (Barringtonia asiatica) untuk membantu mengobati penyakit dan gangguan mata seperti katarak, glaucoma, pterigium, mata minus, mata plus, silindris dan infeksi. Buku ini disertai kesaksian pengguna obat tetes mata herbal dari keben yang telah sembuh dari penyakitnya. Anda bisa memperoleh buku ini di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia, Gunung Agung, Kharisma, Toko Buku Utama, dll. Harga: Rp. 22.000. Bila Anda memerlukan obat tetes mata yang diulas dalam buku ini, Anda bisa kunjungi website Radix Vitae di: http://www.radixvitaepapua.com/. Di situ Anda akan mendapatkan informasinya lebih lengkap.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

pak, mu tanya

kalo kandungan dari keben ini apa??

apakah tetes mata ini sudah terdaftar di BPOM???

Terimakasih

Dr. Ir. Muhammad Ahkam Subroto, M.App.Sc. mengatakan...

Kandungan utamanya saponin. Penjelasan lengkapnya bisa dibaca sendiri di buku.
Seluruh obst tetes mata herbal tidak terdaftar di BPOM karena sebenarnya dilarang sesuai dengan peraturan BPOM, termasuk obat tetes ini, juga semua obat tetes berbahan baku herbal lain seperti madu, kitolod dll. Walaupun dilarang tetap saja masyarakat mencarinya karena secara tradisional memang sudah terbukti khasiatnya dan relatif murah dibanding pengobatan konvensional.

dika mengatakan...

saya sangat tidak percaya dengan keajaiban obat mata ini, mana mungkin mata min/plus/silinder/katarak bisa sembuh.
plus/min/silinder adalah kelainan anatomi bola mata (bs juga kelainan refraksi), mana ada obat yang bisa merubah anatomi bola mata, coba pikir mana ada obat untuk memanjangkan/memendekan jari tangan??? anatomi hanya bisa dirubah lewat operasi.
bagaimana dengan katarak, katarak adl proses degenerasi, sama seperti uban, mana ada obat untuk uban, uban putih jadi hitam lagi, ini tidak rasional, menyesatkan!!
kalau obat ini memang bisa menyembuhkan, saya tantang untuk melakukan uji ilmiah, saya berani taruhan seratus juta rupiah.!!! saya tunggu kabarnya, kalau deal saya akan datang ketempat anda.
nb: saya pernah kirim email, sms dan telpon langsung untuk menantang uji ilmiah, tapi tidak ada tanggapan sama sekali.
maaf ini bukan untuk menghancurkan bisnis, tapi saya kasihan lihat korban ribuan orang.

Romli mengatakan...

Sangat jelas dan lengkap, thanks ya

Bagi yang memiliki online shop dan ingin membuat website toko online lengkap, desain menarik, gratis penyebaran, SEO, Backlink, agar usaha nya mudah ditemukan banyak pembeli di internet, sehingga bisa meningkatkan penjualan, klik ya.. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah

Pusat Penjualan Hijab Jilbab Kerudung Terbaru harga termurah di Indonsia : Grosir Jilbab Murah di Indonesia.